Monday, June 28, 2010

Bye.. Bye Durarara!! (The Last Episode *24*)

Akhirnya... akhirnya... Durarara!!! tamat juga di episode ke 24...
tapi.. tapi... aku masih belum rela kalau Durarara!! bakal tamat di episode itu.. ><
soalnya, gimana pun, aku ngerasa ada yang nggantung.. kepala Celty !! kenapa sampai ending-nya juga kepalanya Celty belum dipasang ?? padahal, meskipun Shinra bilang kalau dia suka sama Celty apa adanya... tapi 'kan nggak bisa gitu aja dia santai-santai ninggalin kepalanya... >< . Apa dia bakalan tanpa kepala selamanya, yah meskipun dia itu Dullahan... tapi, aku tetap nggak mau berakhir tanpa kepala~ aku pingin ngeliat Celty versi berkepala~~ pasti cantik X3.
Terus, terus... hubungannya sama Shinra kupikir nggak bisa semesra hubungan manusia dengan manusia pada umumnya... /// . 'kan jadi nggak bisa 'kiss' gitu... ///

Beberapa adegan di Durarara!! episode 24





* ini nih... pertama kalinya Izaya-kun jadi bonyok akibat pukulan dari Simon (gila aja, sampai kelempar dan menabrak patung "LOVE") ckckckck... dan di adegan ini, untuk kedua kalinya aku ngeliat Izaya-kun ngomong pakai bahasa Rusia ~ aww~~ hontou ni kakkoi X3


*Whew.. pada akhirnya mereka berdua memang sama-sama... jadi iri nih... padahal aku cukup suka sama Masaomi, lho X3


*untuk pertama kalinya juga kalian akan ngeliat Celty versi baju bikini... tapi tetep tanpa kepala.. ==" (mungkin memang di buat gitu ya.. biar ga dikira Mika Harima...)




*sampai akhir... mereka semua selalu sama-sama, ya ^^

0 comments:

Post a Comment