Tuesday, June 22, 2010

Durarara!! ....

haloo... kali ini aku mau ngenalin anime durarara!! (mungkin ada yang udah tau juga see... --")
P.S : info diambil dari berbagai sumber ^^

Berkisah tentang hiruk-pikuk kota Ikebukuro, Mikado Ryuugamine yang pergi dari kampung halamannya, bertemu kembali dengan teman lamanya, Masaomi Kida, dimana mereka akan menuntut ilmu di SMA yang sama, Raira Academy. Masaomi lalu mengajak Mikado berkeliling kota, dan mereka bertemu dengan para kenalan Masaomi, antara lain Kyohei Kadota, Erika Karisawa, Walker Yumasaki, dan Saburo Togusa. Setelah itu, Masaomi menyarankan pada Mikado untuk waspada terhadap beberapa orang di Ikebukuro seperti Shizuo Heiwajima, Izaya Orihara, dan Simon Brezhnev, karena mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan menyeramkan. Lalu ada juga para anggota geng Warna, terutama geng legendaris yang misterius seperti Dollars, serta legenda tentang pengendara motor tanpa kepala yang sering melintasi kota Ikebukuro.


KARAKTER

Mikado Ryuugamine

seiyuu : Toshiyuki Toyonaga

Pemuda yang pindah ke Ikebukuro dan memulai kehidupannya sendiri sebagai pelajar kelas 1 SMA. Dibalik sifatnya itu, diam-diam Mikado memiliki sisi lain dari kehidupan rahasianya.

Masaomi Kida
seiyuu : Mamoru Miyano

Sahabat Mikado sejak kecil namun beberapa tahun yang lalu ia pindah ke Ikebukuro. Sejak tinggal di Ikebukuro, dia merubah penampilannya dan merasa dirinya adalah anak gaul di kota itu.

Anri Sonohara
seiyuu : Kana Hanazawa

Teman sekelas Mikado, dan juga teman Masaomi (tapi tampaknya mereka tidak sekelas). Gadis pendiam dan berkepribadian tertutup ini sangat menyesal dan menyalahkan dirinya atas hilangnya sahabatnya, Mika Harima.


Izaya Orihara

seiyuu : Hiroshi Kamiya

Pemuda misterius yang tampaknya mengetahui banyak hal yang terjadi di Ikebukuro. Ia senang memerhatikan dan mempermainkan seseorang yang dijebaknya dalam kesulitan. Tapi ada satu orang yang dibenci dan selalu dihindarinya, yaitu Shizuo Heiwajima. Ia adalah seorang ahli parkour dan memiliki senjata rahasia yaitu pisau tersembunyi yang bisa mencukur rambut lawanya dalam waktu yang sangat singkat.



Shizuo Heiwajima

seiyuu : Daisuke Ono


Seorang penagih utang yang selalu tampak berpakaian rapih dan sering dikira seorang bartender adalah pemuda temperamental yang memiliki kekuatan luar biasa dan gemar mengangkat dan melempar mesin penjual minuman atau lemari es ke arah musuhnya. Sama seperti Izaya, dia juga memiliki keahlian parkour.


Shinra Kishitani

seiyuu : Jun Fukuyama

Seorang dokter muda yang tinggal dengan Celty di suatu apartemen. Ketika Celty berangkat ke Jepang 20 tahun lalu, ia bertemu dengan Shinra dan ayahnya yang juga seorang dokter, kemudian mengajaknya untuk tingal bersama-sama dengan imbalan ia mau menjadi objek penelitiannya. Sejak kecil, Shinra sudah diajari ilmu otopsi oleh ayahnya. Tampaknya ia menyukai Celty.



Celty Sturluson

Seiyuu : Miyuki Sawashiro


Celty adalah seorang Dullahan, yaitu sejenis peri tanpa kepala dari Irlandia yang biasa terlihat menunggang kuda hitam yang juga tidak memiliki kepala. Karena tak memiliki kepala, ia berkomunikasi menggunakan PDA pemberian Shinra atau dengan cara chatting. Celty memiliki kekuatan melebihi manusia biasa dan tubuhnya bisa beregenerasi jika terluka, bahkan ia juga tidak memiliki jantung. Ia selalu mencari kepalanya, walau ia sendiri juga tidak yakin apakah kepalanya memang ada atau ia memang tidak memilikinya.


dan masih banyak lagi karakter di anime Durarara!! ini... ^^ . Semoga kalian menyukai anime ini, aku lagi benar2 suka sama anime ini, sih... hehehe

Mata ne~~

0 comments:

Post a Comment